0
Ikuti Try Out SNMPTN Online Bersama Indosat dengan Hadiah Total Lebih dari 30 Juta
Kabar gembira bagi kamu yang saat ini sedang giat belajar dalam rangka persiapan ujian SNMPTN yang akan jatuh pada bulan Juni 2012 mendatang. Paseban bersama Indosat akan mengadakan Try Out SNMPTN Online serentak di Indonesia dengan total hadiah Rp 30 juta melalui Latihan SNMPTN Online Paseban.
Paseban bersama Indosat mengklaim bahwa Try Out SNMPTN Online ini adalah Try Out Online pertama yang pernah ada di Indonesia. Program Try Out SNMPTN Online serentak dilakukan di seluruh Indonesia selama 3 periode berturut-turut, yakni pada tanggal 24 Februari, 30 Maret dan 27 April. Setiap periode, Indosat memberikan total hadiah Rp 10 juta kepada pelanggan yang berhasil meraih skor tertinggi. Menarik bukan? Pihak Indosat sendiri juga sudah mengumumkan Try Out SNMPTN Online ini di Indosat Paseban Community.

Sebenarnya, banyak sekali yang bisa kamu dapatkan dari Try Out SNMPTN Online Indosat ini, selain soal-soal Try Out yang prediktif dari Lembaga Bimbingan RExa, kamu secara tidak langsung juga bersaing dengan siswa lainnya dari seluruh Indonesia. Ini juga sebagai tolak ukur atas kemampuan dan potensi diri kamu dalam menghadapi SNMPTN nanti. Belum lagi, hadiah total dari Indosat yang tiap periodenya mencapai Rp 10 juta, jika kamu berhasil mendapatkan skor tertinggi dan berhasil menjadi pemenang bisa kamu tabung dan gunakan untuk membiayai kuliah nanti. Satu lagi, syarat hadiah hanya akan diberikan bagi pelanggan Indosat saja.
Kelebihan dari Try Out SNMPTn Online tentu tak serumit yang biasa dilakukan secara offline. kamu bisa melakukan Try Out Online di rumah kamu sendiri, lalu jika biasanya kamu mengisi beberapa data pada Lembar Jawaban Komputer (LJK), Kini kamu hanya perlu melakukan klik-klik saja, begitu juga saat menjawab soal, yang kamu perlukan tinggal klik dengan mouse kamu pada jawaban yang benar.
Selain itu, kamu tak perlu lama menunggu untuk mengetahui hasil Try Out yang telah kamu lakukan. Begitu kamu selesai mengerjakan, sistem server Paseban akan langsung mengkalkulasikannya dan kamu akan mengetahui apakah lulus atau tidak.
Jika kamu berminat mengikuti Try Out SNPTN Online ini, satu tips dari Paseban yakni persiapkan diri kamu dari sekarang, baik secara mental maupun kesiapan materi. kamu bisa menyiapkan materi Try Out SNMPTN Online ini dengan mencoba fitur 'Latihan' terlebih dahulu.
Tertarik mengukur potensi dan kesiapan kamu menjelang ujian SNMPTN? Mari siapkan diri kamu bersama Paseban dan Indosat, ikuti Try Out Online ini pada 30 Maret mendatang, serentak di seluruh Indonesia, sampai jumpa di Try Out Online Indosat-Paseban pada tanggal 30 Maret mendatang!
Mengenai syarat dan ketentuan Try Out SNMPTN Online ini, kamu bisa lihat di sini.

Syarat dan Ketentuan Try-Out SNMPTN Online Indosat

  1. Pemenang adalah pengguna nomor Indosat aktif & berlaku untuk semua nomor prepaid (Mentari dan IM3)
  2. Pemenang termasuk siswa sekolah yang tergabung dalam program IM3 School Community (siswa pengguna nomor Mentari di perbolehkan). Cara mengetahui termasuk program IM3 School Community, silakan klik di sini
  3. Pemenang Tryout Online tidak berlaku untuk keluarga karyawan Indosat, Paseban.com, dan RExa Education Center. Jika di kemudian hari terbukti, maka Paseban dan Indosat berhak membatalkan pemenang tersebut
  4. Pemenang adalah member Paseban dengan data profile yang lengkap
  5. Untuk pemenang periode sebelumnya tidak dapat menjadi pemenang pada periode berikutnya
  6. Pemenang adalah Peserta Tryout Online dengan nilai tertinggi (5 nilai tertinggi dari seluruh peserta) dari setiap periode
  7. Pemenang adalah peserta TryOut Online pada tanggal dan hari yang ditentukan oleh Paseban dan Indosat
  8. Pelaksanaan TryOut Online berhadiah hanya di tanggal yang sudah ditentukan yaitu tanggal 24 Februari 2012, 30 Maret 2012 dan 27 April 2012
  9. Berlaku sejak pukul : 00.00 sampai dengan 23.59 wib setiap periode program TryOut
  10. Penilaian akan dilakukan secara otomatis berdasarkan nilai tertinggi dan waktu tercepat
  11. Jika ada beberapa peserta dengan nilai yang sama, maka sistem akan menilai kecepatan waktu dari peserta tersebut
  12. Pemenang akan dihubungi dan diumumkan oleh Paseban
  13. Pemenang tidak akan dikenakan biaya apapun termasuk bebas dari pajak hadiah

Posting Komentar

 
Top